Tuesday, June 23, 2009

Koleksi Manet Akan Tampil di Majalah Paras Edisi Khusus

Manet turut berpartisipasi menampilkan koleksi-koleksi terbarunya bersama beberapa merek busana muslim lainnya pada edisi khusus majalah Paras yang akan terbit bulan Juli nanti, . Edisi khusus ini memang dibuat dalam rangka menyambut Idul Fitri nanti.

Saat pengambilan foto kemarin, Manet menampilkan 4 koleksinya yang rancak dan anggun dipakai di hari raya. Ingin tahu modelnya seperti apa? Harap bersabar ya. Majalahnya baru akan terbit di bulan Juli nanti. Produknya sendiri masih dalam tahap produksi.

Tidak mudah untuk menentukan model mana yang akan ditampilkan. Tim Manet harus berdiskusi dulu dengan tim Paras dalam menentukan pilihan mana yang cocok untuk dipotret. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan diputuskanlah empat model itu untuk dipotret.

Kendala lain muncul lagi. Ternyata modelnya tinggi banget, 177 cm. Biasanya model paling tinggi yang dipakai Manet adalah 175 cm. Wah, harusnya ada fitting model dulu sebelumnya. Nah, di sinilah kepiawaian model dan fotografer ditantang untuk mengambil pose yang menarik dan tidak terlihat janggal. "Hal seperti ini biasa terjadi kok", ujar fotografernya.

Sudah selesai masalahnya? Belum. Hasil pemotretan pertama dinilai gagal. Bahan satin dari baju yang dipakai ternyata banyak berkerut sehingga kurang bagus kelihatannya. Harus disetrika ulang. Kami pun minta waktu untuk mensetrika kembali dan difoto ulang. Untung model dan fotografernya cukup sabar dan pengertian.

Alhamdulillah, proses pemotretan kemarin berjalan lancar dan kami pun pulang dengan perasaan lega sambil berharap mudah-mudahan hasil tampilannya di majalah nanti sesuai harapan dan tentu saja direspon dengan positif oleh pembaca.

NB: Maaf, foto pemotretan kemarin tidak ada karena kamera kami sedang rusak... Jadi, pakai ilustrasi yang ada aja ya...

NB 2: Ini sudah tradisi di Manet, setiap model yang ditampilkan di majalah selalu habis dipesan dalam waktu tidak lama. So, kalau anda tertarik, sebaiknya segera memesan. Hehe...

4 comments:

kanna said...

mau tanya dunk...

gimana si caranya bisa jadi modelnya...

tapi aku berjilbab

Dian Puspitasari said...

Aswrwb...
pertanyaan saya jg sama nie ma kanna...gmn caranya cewek berilba bisa jd model jd model...
makasih

X file said...

Assalamu'alaikum, busana muslimnya bagus and cantik2 yach. mudah2 an suat waktu kita bisa kerjasama yach.salam. http://www.busanamuslimbandung.multiply.com

Unknown said...

Salam kenal, busananya keren2 bgt deh