Monday, June 29, 2009

Hari Ini, Pemotretran Manet Busana Muslim Edisi Lebaran

Pagi ini pemotretan untuk katalog Manet Busana Muslim edisi lebaran akan dilaksanakan. Tak kurang 50 koleksi terbaru akan difoto meliputi setelan, blus, gamis, baju koko dan koleksi mukena.

Kami berharap hasil karya ini bisa diterima oleh khalayak peminat busana muslim di Indonesia, khususnya para pelanggan setia Manet Busana Muslim. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar.

Katalognya sendiri insya Allah akan terbit di pertengahan bulan Juli nanti dan juga akan langsung kami update di situs kami.

Rupanya, postingan tentang koleksi Manet Busana Muslim yang akan ditampilkan di majalah Paras itu telah memancing rasa penasaran para pelanggan kami. Bahkan ada yang datang khusus untuk menanyakan langsung seperti apa koleksi yang akan tampil nanti. "Terpaksa" kami pun "membuka rahasia" dengan memperlihatkan sampel produk yang sedang diproduksi itu.

"Ooo... seperti ini. Wah ini memang lagi tren. Ini bakal laku", demikian komentarnya.

Insya Allah. Amiin... Kami senang menerima komentar ini.

Tim disainer Manet Busana Muslim memang selalu berupaya untuk mengikuti tren apa yang sedang terjadi saat ini, baik itu tren disain, bahan, detil dan warna yang sedang digemari masyarakat, sesuai dengan taglinenya: "Aktif dan Dinamis."

Wassalamu'alaikum Wr. Wb,

Manet Busana Muslim

No comments: