Thursday, June 25, 2009

Maaf, Produk yang Akan Tampil di Paras Belum Tersedia Saat Ini

Ass WW, halo manet sy g sabar lagi nunggu majalah paras untuk edisi bulan depan.

Oh ya untuk manet edisi terbaru saya harap saya tidak akan kehabisan barang Manet lagi, utk itu sy mohon jika barangnya Sudah di produksi agar secepatnya di informasikan segera kepada kami, ok?

Sukses terus buat Manet.

Kami menerima beberapa email seperti ini sejak kemarin. Sebagian besar ingin tahu dan tertarik untuk memesan produk busana muslim Manet yang ditampilkan di majalah Paras nanti.

Email-email tersebut memaksa kami untuk mengadakan meeting singkat membahas keempat model tersebut. Sebab, kami khawatir nanti permintaan akan tinggi sekali sedangkan stok tidak mencukupi. Dari informasi pihak majalah, masalah seperti ini sering terjadi.

Saat ini keempat model tersebut sedang diproduksi dan insya Allah akan dipasarkan pertengahan bulan Juli nanti. Majalah Paras Edisi Khusus itu sendiri akan terbit di akhir bulan Juli.

Jadi, supaya aman, saran kami sebaiknya anda yang tertarik harap memesan sebelum produk itu muncul di majalah yang menurut perkiraan kami akan direspon oleh pembacanya sekitar bulan Agustus. Kami tidak bisa menjamin produk tersebut tersedia dengan cukup karena kami belum bisa memprediksi fluktuasi permintaan nantinya.

Sekedar informasi, aktivitas produksi di bisnis busana muslim pada bulan-bulan tersebut sedang tinggi-tingginya, sehingga kami tidak leluasa memproduksi seperti bulan-bulan sebelumnya. Sebagaimana diketahui, produk-produk tertentu di Manet selalu habis dalam waktu tidak terlalu lama. So, sebaiknya anda bergerak cepat. Insya Allah informasinya akan selalu diupdate melalui blog ini atau Twitter.

Wassalam,

Manet Busana Muslim

No comments: