Tuesday, March 23, 2010

Perubahan Sistim Kemitraan Manet Busana Muslim

Perihal: Pemberitahuan perubahan sistim kemitraan Manet

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Kepada Bapak/Ibu Mitra Manet yang kami hormati

Sebelumnya kami mengawali dengan doa dan harapan semoga bapak ibu selalu berada dalam lindungan Allah dengan nikmat sehat dan hidup yang bahagia.

Tak lupa pula kami menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik yang telah terjalin selama ini.

Kami ingin memberitahukan beberapa perubahan sistim di Manet dengan beberapa pertimbangan:

1. Semakin banyaknya mitra agen Manet yang membuat dinamika di pasar semakin dinamis dan perlu ditanggapi dengan perbaikan dalam banyak hal.


2. Dalam pengembangan ke depan, kami akan lebih selektif memilih mitra yang betul-betul serius ingin membangun bisnis dan maju berkembang bersama

3. Sistim baru yang akan diterapkan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen langsung dan juga mitra pemasaran Manet.


Untuk itu kami memutuskan akan membatasi jumlah distributor/agen dan hanya fokus melayani mitra yang serius ingin bertumbuh bersama kami

Pembatasan jumlah agen yang kami layani langsung akan ditempuh dengan cara:

1. Meningkatkan target pembelian minimal per bulan untuk mendapat diskon 40% menjadi Rp. 5 juta.

2. Agen yang berbelanja di bawah 5 juta per bulan tetap kami layani dengan diskon 30% atau berbelanja ke agen/distributor terdekat.

3. Meningkatkan target pembelian minimal bagi DISTRIBUTOR (MGC) menjadi Rp. 20 juta per bulan.

Aturan ini berlaku untuk distributor dan agen baru Manet. Khusus untuk MGC yang sudah mencapai diskon 50% selama ini akan tetap mendapatkan target minimal Rp. 10 juta seperti sebelumnya sampai Desember 2010. Kepada MGC lama, sistim ini baru akan diberlakukan per 1 Januari 2011.

Untuk menyeragamkan harga di pasar dan mengurangi persaingan harga yang berakibat merugikan kita semua, kami menghimbau agar para distributor/agen menjual dengan diskon sebagai berikut:

  1. Distributor (MGC): menjual kepada Agen dengan pembelian minimal Rp 2 juta untuk diskon 40% dan Rp. 500 ribu untuk diskon 30%.
  2. Agen (MPC): menjual kepada reseller dengan pembelian minimal Rp. 500 ribu untuk diskon 30%.

Sistim baru ini kami berlakukan mulai 1 April 2010.

Dukungan kami kepada Distributor MGC dan Agen MPC adalah dalam bentuk peningkatan pelayanan dan promosi di media-media yang selama ini dilakukan. Kami juga akan membantu mengarahkan para calon reseller untuk berbenja kepada distributor/mitra terdekat. Peningkatan dukungan dalam bentuk lain akan kami lakukan disesuaikan dengan kebutuhan para mitra

Untuk meningkatkan semangat dan motivasi mitra, kami pun menyediakan insentif untuk pencapaian prestasi tertentu sesuai dengan prestasinya.

Demikian pemberitahuan ini kami buat agar dimaklumi dan kita bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi ke depannya. Masukan dan kritik untuk perbaikan selalu kami nantikan untuk kemaslahatan kita bersama.

Terima kasih atas perhatian dan kerja sama bapak/ibu sekalian.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Kami,

(Badroni Yuzirman)

2 comments:

nurul said...

Klo ingin jadi distributor ato agen gimana caranya ????

AbitiMoslemStyle.com said...

Koleksinya sangat bagus... Toko kami juga menjual gamis syari busana muslim TERBARU dengan Harga TERMURAH dan BERKUALITAS dari tangan PERTAMA. Dapatkan Diskon Spesial Eksclusif untuk Anda. Kami adalah pusat Agen Distributor Baju Muslim di Indonesia. Kami melayani jual online maupun offline dan reseller. Bahan kain kami Nyaman dan Adem. ABITI MOSLEM STYLE

Official web : www.GamisGrosir.com